Thursday, August 20, 2009

Alien in the attic

HOI jadi gue mau cerita tentang film ya lumayan baru sih Alien in the attic itu tadi nya gue mau nonton bareng langganan nonton OJAN dan ECHA nonton GI JOE katanya wah keren bla bla gue sih udah semangat banget nonton nya dari cover nya juga gue udah napsu ( pikiran nya mulai bukan napsu itu maksudnya napsu mau nonton) taunya kita malah nonton Alien in the attic apaan tuh gue bilang kayaknya sih seru cuman kan yang lain juga belom nonton jadi yaudah deh gue nonton aja. di awal awal itu sih udah lucu cuman gue cuman nyengir nyengir "nakal" (apa coba) belom buka mulut. TAUNYA DI TENGAH TENGAH film ANJRIT itu namanya film kocak dan gue ketawa kayaknya paling kenceng dan yang lain cuma krik. emang sih banyak juga pas yang lainnya ketawa nah gue juga ketawa karena itu lucu cuman pas gue ketawa dan yang lain krik. ga ketawa dan gue ketawa nya sangat berkepanjangan jadi kayaknya yang lain udah serasa denger ketawa RAKSASA HAHA. yang paling lucu itu sumpah pas nenek nya berantem ama pacar kakak cowoknya dan itu lo semua bisa bayangin nenek nenek bisa karate dan lompat lompat gitu HAHA jadi semua lo wajib banget nonton film itu karena sama sekali tidak menyesal. cuman ga tau deh apa bisa mengalahkan keseruan GI JOE tapi gue harus tetap noton GI JOE

No comments:

Post a Comment