Thursday, August 20, 2009

Kenapa Bikin Blog Yang Sangat Ga Penting

HOI gue adit ya itu loh artis terkenal dari gua kelalawar (apa coba) jadi sebenernya gue sih bukan orang yang suka bikin diary "Dear Diary Ku Ingin Cerita Kepadamuuuu tentang ..." -____- karena menurut gue itu menggelikan tapi pas gue tau raditya dika jadi artis karena blog Wah ASIK JUGA gara gara blog jadi artis nah gue mencoba menulusuri jejak itu kan muka gue ama raditya dika ga beda jauh ya gimana ya sesama raditya pasti ganteng gila (mirip nya yaaa 11 : 1000 gitu lah) yang pasti blog gue pasti ga ada yang penting tapi semoga membuat perut menjadi bergouyang karena tertawa HAHA tuh kan udah ketawa HAHA (apasihh) ya selamat saja ya membuka blog saya yang berisi pengalaman gembira ayo kita bergembira BERSAMA (?)

No comments:

Post a Comment