Tuesday, August 25, 2009

Wild Cow On The Street

HOI jadi gue akan bercerita cerita lucu lainnya dan ini bersama teman teman BESAR saya bagas ojan bob dan yang satu kecil echa cowo. berawal dari ulang tahun dimimore(dimitri) di sency. kita semua makan di sushi tei dan menghabiskan uang cukup banyak untung dimimore yang ulang taun kalo gue mampus lah gue bisa bokek berkepanjangan. jadi hari itu sudah malam. dimimore sudah pulang duluan karena ada acara jadi tinggal gue echa ojan bob dan bagas. di sency pada hari itu lagi ada pameran mobil range rover dan porsche jadi semacam pameran mobil mahal. Bagas suka banget pameran mobil jadi kita ke pameran mobil itu dulu. Jadi kita putuskan untuk echa dan bob mencari taksi untuk kita berlima ( demi irit duit satu taksi isinye gajah : bagas kuda nil: owjyan gorilla: bob kingkong: gue sama semut : echa) nah gue dan bagas serta ojan lagi beralay alay ria tuh megang megang mobil dan dari tampang si mang mang nya udah ketauan banget tuh kagak bakal beli jadi karena kita diplototin terus kita pergi dari pameran itu. nah karena lama banget akhirnya echa yang sudah nunggu di taksi cukup lama nelpon " dit dimana? cepetan ini gue udah di taksi, kita di pinggir jalan SEBERANG PLAZA SENAYAN" kata echa nah si ojan nanya " DIT DIMANA ECHA?" gue bilang "DI SEBERANG SENCY" nah dari kata kata gue aje udah salah tuh jadi merka beranggapan kalo si echa nunggu di paza senayan. pada saat itu posisi kita persis di seberang jalan sency DAN TIBA TIBA "MOOOOOOOOOOOO" eh tuh sapi berdua nyelonong aja nyeberang jalan. pas mereka nyeberang itu udah rombongan penyebrang terakhir dan karena itu rombongan terakhir jadi orang di mobil udah cukup sabar nungguin tuh 2 sapi lewat gue masih dipinggir jalan dan itu bener bener keliatan si echa melambai lambai dari taksi, gue sih liat tapi tuh sapi berdua : ojan dan bagas nyelonong nyeberangin jalan. karena ojan lama geraknya jadi dia masih di tengah jalan bener bener di tengah zebra cross dan semua orang udah klakson din din diiiin. nah gue kan shock ampe ga bisa ngomong sampe akhirnya "WOY SAPI!! LO NGAPAIN??? INI MOBILNYA DISINI" bagas yang udah nyampe di trotoar tengah udah setengah jalan mau ke sency langsung lari dan ojan yang masih di tengah jalan berputar kayak sapi muter muter langsung lari sambil ketawa cengar cengir dan pada saat itu semua mobil udah klakson cuma nungguin tuh sapi lari mondar mandir di tengah tengah jalan senayan. dan sesampai nya di taksi gue cuma ketawa bareng yang lain ya lo bayangin BAGAS dan OJAN BERLARI... BERPUTAR.... di tengah jalan senayan yang rame nya kayak lalat ngumpul. sebenernya sih itu salah gue seutuhnya cuman karena semua senang semua riang jadi tertutupi lah. dan sejak itu tragedi sapi kurban lari lari di sudirman BEH KALAH AMA YANG INI 2 SAPI LARI MUTER MUTER LAGI, KURANG ATRAKSI APA COBA

No comments:

Post a Comment