Thursday, August 20, 2009

DANGER WITH POINTER!

nah jadi gue mau cerita pengalaman yang cukup bodoh pas gue kayaknya kelas 4 dan baru inget cerita ini sekarang. jadi gini gue kan les EF di ruko multiguna (ya pasti orang bintaro taulah) nah gue itu baru dikasih semcam pointer yang bisa keluar cahaya merah (tau lah yang katnya sih laser padahal pointer) nah pas itu pointer lagi beken banget kan ada aneka bentuk juga kalo di pencet ntar keluar gambar cupid, hati (berbau cinta) gitu. nah pas gue beli gue beli ama temen, temen bilang "dit itu bahaya loh bisa bikin buta orang!" kan mana gue tau kalo itu boongan kan dulu gue masih bodoh jadi gampang dibegoin (sekarang juga sih) nah jadi kalo mau main gue harus di toilet mainnya supaya ga kena orang kan kasian ntar buta .. -____- nah waktunya pulang gue belom dijemput nah gue nunggu duduk di tangga kayak pengemis tapi bedanya ga bilang "pak minta pakk" cuma bilang "ma jemput maa" nah maghrib sudah tiba dan NYOKAP gue belom dateng. trus dateng segerombolan orang serem kayak preman. kan gue kelas 4 sd gimana ga takut coba ada sekitar 5 orang mas mas serem gue sih cuma mikir "ahh aku takut diperkosa" (ga sih sebenernya) nah dia makin deket makin deket gue juga bingung kenapa pada saat kayak gitu ga ada orang yang peduli (apa karena kejadiannya biasa aja jadi gue aja yang lebay) nah abis itu gue inget ada senjata gue yang gue simpen di tas : POINTER LASERRR nah abis itu gue mikir "apa mau gue butain aja ya orang orang ini" nah karena mereka makin serem jadi gue keluarin tuh laser dan ngaaaaaaaaaa (suara keluarnya pointer, ga juga sih lebay) dengan harapan dia kesakitan dan 5 detik kemudian. KRIK. ga ada reaksi sampe jangkrik pun ga bunyi! gatau deh tuh lagi sholat maghrib kali tuh jangkrik "loh kok ga buta" gue bilang trus salah satu dari abang abang nya ketawa menyepelekan. sialan kenapa ga buta? ah 5000 an sih coba beli yang 10000 pasti keluarnya cupid pake baju(tidak ada hubungannya). tiba tiba abang yang paling depan nanya " dek kalo warung disini dimana ya" ..................." TAT TARAAAA gue langsung malu dalam hati dan gue bilang "gatau" trus mereka pergi. itulah cerita kelebayan yang dilakukan adit kalo gue inget gimana cara gue meng arahkan pointer itu ke matanya dia dengan muka yakin akan ada reaksi gue pasti ngakak banget HAHA

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. dit.....dengan berat hati gue nyeritain lo di blog gue. atas kelakuan biadab lo terhadap feisal......nyong. EH FOLLOW BALIK GUE DONG! nyaha

    ReplyDelete